Rabu, 08 Februari 2017

jual beli laptop second di makassar : Tentang Toko Online Galaxy Komputer

Standard
jual beli laptop second di makassar
jual beli laptop second di makassar 

GALAXY KOMPUTER
Toko Online yang  menyediakan berbagai brand Laptop Baru dan Bekas,Sparepart dan Aksesories komputer.
Visi
“Menjadi sebuah toko online terbesar dan terpercaya dengan semangat pemanfaatan teknologi digital, dan menjadi kebanggaan bangsa.”
Misi
“Menjadi Websait Toko Online terlengkap dan harga terjangkau di Indonesia yang menyediakan berbagai brand Laptop,Sparepart dan Aksesories dengan kemudahan membeli,dengan memberikan nilai kejujuran,pelayanan yang primah dan berkesan.”
Awal kami mendirikan toko online Galaxy Komputer , kami bermaksud membangun bisnis yang berdaya tahan panjang dan terpercaya. Mengutamakan kualitas merk dan brand dengan pelayanan yang terbaik merupakan bagian dari motivasi kami. Fokus pada pelayanan yang excellent dan memberi nilai tambah dalam setiap layanan. Sebab itulah sehingga pelanggan kami senang ‘beli’ dan tetap kembali lagi di kemudian hari.
Melihat refleksi ke belakang,Alhamdulillah kami bersyukur fokus pada pelayanan yang terbaik dalam membangun toko online Galaxy Komputer dengan semboyang sebuah kalimat sederhana ‘Pelayanan yang excellent’. pelayanan yang terbaik dalam memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan. Dengan kata lain, pelayanan prima yang memenuhi standar kualitas. Pelayanan yang memenuhi standar kualitas adalah suatu pelayanan yang sesuai Dengan harapan dan kepuasan pelanggan.Dalam pelayanan prima kami mempunyai dua elemen yang saling berkaitan, yaitu pelayanan dan kualitas dalam melayani pelanggan kami.
Standar pelayanan kami pun semakin ketatsetiap hari. Berinovasi dan memberikan pengalamanan berbelanja yang berkesan, mulai dari produk yang bagus, harga yang terjangkau, mudah dalam bertransaksi, jaminan garansi dan harga jual kembali yang tinggi, hingga kejutan-kejutan mengasyikkan untuk setiap pelanggan kami, yang menjadikan belanja di Galaxy Komputer semakin nyaman, baik online maupun offline.
Akhirnya, saya sangat bangga dan berbahagia Galaxy Komputer dapat berkontribusi untuk negeri ini dan membawa nilai lebih untuk pengguna laptop,sparepart dan aksesories computer di Indonesia. Kami akan selalu berusaha dan mendorong diri kami sendiri untuk menjadi salah satu penyedia layanan tersebut berbasis teknologi yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.
“Kerjakanlah apa yang ada sukai sehingga anda merasa senang dan nyaman agar menghasilkan hati yang damai dan tulus”
Pelayanan yang mudah,aman dan terpercaya serta nilai kejujuran adalah hal yang ada di toko online di Galaxy Komputer, dan kami sangat menjunjung nilai budaya tersebut dengan cara memberikan yang terbaik bagi pelanggan.
“kegigihan dan kerja keras dan sikap pantang menyerah akan membawah kita pada puncak keberhasilan”
APA YANG MENJADI NILAI LEBIH GALAXY KOMPUTER
1.Harga Terjangkau dan Konpetitif
Harga yang tertera di website Galaxy Komputer merupakan harga ‘up to date’ dan murah. Banyak pula program yang memungkinkan Anda dapat membeli dengan harga WOW. Harga Rebutan adalah diskon harga yang ditunggu-tunggu.harga miring. Untuk yang hobi nawar, juga bisa ‘Tawar Online’ dimana Anda bisa tawar-menawar secara online.
Pokoknya Galaxy Komputer senantiasa menawarkan hal-hal menarik yang memanjakan Anda untuk belanja dengan harga-harga yang murah.
2.Asuransi Barang dan  Pengiriman
Galaxy Komputer memberikan jaminan keaslian atas seluruh produk yang kami jual dan bergaransi resmi produk original. Tim teknisi kami melayani pelanggan untuk bantuan perbaikan, klaim garansi, dan konsultasi.
3.Mudah dan Handal
Galaxy Komputer menyediakan kemudahan belanja melalui berbagai cara. Anda dapat berbelanja melalui shop online – klik buy; belanja dengan telpon; melalui chatting; SMS; email dan kunjungan langsung ke kami.
Galaxy Komputer didukung staf yang kompeten dan bersertifikat.kami senantiasa update informasi dan diharuskan mengikuti ujian berstandar agar kami bisa melayani Anda dengan baik dan sepenuh hati.

Anda Mencari Laptop Bekas Berkualitas Aman dan Terpercaya 
          Hubungi HP/WA : 0811 4626 547 (Telkomsel) ,BBM : 5C7A856E

0 komentar:

Posting Komentar