Rabu, 08 Februari 2017

jual beli laptop bekas di makassar : Tips Membeli Laptop Bekas Yang Berkualitas

Standard
 
jual beli laptop bekas di makassar
jual beli laptop bekas di makassar
Inilah Tips Membeli Laptop Bekas Yang Berkualitas
  1. Sangat dianjurkan melihat Fisik Laptop Tidak memiliki Banyak Goresan Apalagi Cacat Fisik, karena hal ini mengindikasikan Bahwa Pemiliknya sangat sayang dengan barangnya dan tentunya pasti sangat menjaga barang kesayangannya tersebut
  2. Cek Spek atau Spesifikasi Laptop / Notebook Manfaatkan Search (mesin pencari) google.co.id untuk menelusuri Spesifikasi Alat dan Cocokan dengan kondisi Laptop hal ini untuk mengurangi kecurangan Pihak Penjual yang melakukan Pencopotan Alat atau Memory (kemungkinan hal ini bisa terjadi)
  3. Periksa Keadaan Batery; Usahakan Batery Laptop / Notebook tersebut masih Original (Batery ORI) dan memiliki daya penyimpanan Power yang masih Cukup panjang.
  4. Kecepatan Booting; (Awal menghidupkan) Laptop / Notebook, sebisanya melihat alat saat alat dihidupkan dengan Semakin cepat waktu Booting, berarti ini mengisyaratkan Alat dan komponen2 didalamnya masih sangat layak untuk digunakan. (Sekian Tips Sederhana ini semoga bisa menjadi Acuan dalam pemilihan Alat yang Sesuai tentunya Sesuai Budget Ketersediaan Dana dari pembeli)
          Anda Mencari Laptop Bekas Berkualitas Aman dan Terpercaya 
          Hubungi HP/WA : 0811 4626    547 (Telkomsel) ,BBM : 5C7A856E

0 komentar:

Posting Komentar